suatu acara d SMAN6TSM

suatu acara d SMAN6TSM
AKSI

Jumat, 29 Oktober 2010

DENI FRAYOGA : SAYA BUKAN TUMBAL

Beberapa bulan yang lalu banyak beredar beredar artikel pada Facebook dan buletin pelajar yang menyebutkan bahwa Ketua OSIS SMAN 6 Tasikmalya Deni Frayoga adalah tumbal.Pernyataan ini dibantah langsung oleh orang yang bersangkutan, "saya menjadi Ketua OSIS bukan ditumbalkan oleh beliau-beliau. Saya menjadi Ketua OSIS karena saya diberi amanat dan kepercayaan oleh publik. Memang pada pencalonan saya tidak sesuai prosedur karena sedang sakit serius. Selama saya memnjabat sampai sekarang memang saya menderita, karena menjadi pemimpin merupakan jalan penderitaan. Tapi penderitaan itu bisa menjadi sebagai pembelajaran atau hal yang menyenangkan atau juga kepedihan, tergantung kita menilainya." Ujar Remaja Pengagum Soekarno dan John F. Kennedi.

berikut ini adalah artikel-artikel yang menyatakan deni sbg tumbal :
  1. potensi yang tak tersalurkan.
  1. Mereka menumbalkan Garuda
  2. Nasionalis yang ditumbalkan.
  3. Mau maju? kok numbalin orang?
  4. Dibakar sama temen (cerpen NN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar